10 Tipe Anak Sekolah! Kamu termasuk yang mana nih?

By Milka Zinedine - 5/07/2017

Kalau kalian mendengar kata 'sekolah' maka apa yang kalian pikirkan? Apakah belajar, tugas yang setumpuk, dan guru killer? Kalau gue lagi mikirin sekolah pasti yang paling dikangeni itu anak-anaknya. Temen-temen yang ada saja kelakuannya, tapi kalau udah pisah pasti bikin kangen!


1. Murid Aktif Organisasi/Ekskul

Sumber: http://www.sman85jkt.sch.id/

Tipe murid ini selalu ada di setiap pojok sekolah. Semua guru pasti kenal sama dia. Biasanya sih ikut OSIS atau pun punya banyak ekskul mulai dari paskibra, PMR (Palang Merah Remaja), pramuka, KIR (Karya Ilmiah Remaja), sampai padus (Paduan suara) pun dia ikuti. Untuk tipe murid yang kayak gini harus bisa membagi waktu dengan benar supaya pelajaran pun ga ‘keteteran’.

2. Murid Berprestasi

Nah, tipe murid ini yang biasanya ‘disenengin’ sama guru-guru. Selalu dapet ranking di kelasnya. Kalau ada OSN atau lomba pasti dia yang ditunjuk buat mewakili sekolahnya. LINE-nya ga pernah sepi karena selalu dimintain jawaban PR sama temen-temennya hahahaha.

3. Murid Bandel

 
90% sekolah pasti punya murid yang suka bikin onar (masalah). Murid yang satu ini kerjaannya bolos terus, bahkan sampai tawuran. Penampilannya selalu berantakan, tapi mereka biasanya jadi anak-anak ‘hits’. Setiap pulang sekolah selalu ke tongkrongan. Mottonya : “Peraturan dibuat untuk dilanggar”. 

4. Anak Musik

 
Setiap ke sekolah selalu bawa alat musik (ex:gitar), kadang di tinggal di kelasnya biar ga ribet bawa-bawa mulu. Kalau lagi jam kosong atau istirahat pasti main musik sambil nyanyi. Berkat mereka di kelas jadi ga sepi karena selalu ada lagu yang mereka nyanyiin.

5. Tukang Gosip


Tipe murid yang satu ini selalu up to date sama berita atau pun gosip-gosip yang beredar. Bahkan dia lah yang bikin gosip. Yah kebanyakan sih gak disaring dulu beritanya terus keburu dikasih tau ke temen-temen yang lain dan jadilah sebuah gosip. Hayo jangan kayak gini ya temen-temen!

6. Komedian
Sumber: http://images.malesbanget.com/
Apa pun yang mereka omongin pasti bikin ketawa! Selalu punya ‘jokes’ yang kocak abis. Bahkan terkadang walau jokes-nya garing tetep aja bikin ketawa. Kalau ga ada dia kelas pasti sepi.

7. Gamers

Sumber: http://www.girlgamerdating.com/
Didominasi oleh laki-laki. Selalu bawa laptop ke sekolah buat main game, tidak lupa dengan headphone/earphone bahkan kalau lagi niat mereka bakal bawa stick PS (play station). Setiap jam kosong/istirahat selalu main game. Kebanyakan ga suka diganggu kalo lagi main game jadi kesannya pendiam & tidak mudah bergaul. Tapi kalau udah ketemu sesama gamers pasti bisa ngobrol panjang lebar, ya tentang games pastinya.

8. K-Popers
Sumber: http://www.houstonisd.org/
Kerjaannya nonton K-drama dan ngoleksi foto oppa-oppa ganteng. Jago bahasa korea. Selalu nonton konser biasnya, kalau lagi bokek ya cuma bisa gigit jari.

9. Raja/Ratu-nya Sosial Media

Sumber: https://image.freepik.com/
Dia punya semua sosial media. Mulai dari facebook, instagram sampai tinder pun dia punya! Tipe yang satu ini selalu update dimana aja. Di toilet, di kelas, di lapangan, dll. Snapchat/snapgram-nya ga pernah kosong. Selalu up to date tentang kegiatannya di media sosial. Kalo mau nyari dia tinggal liat path-nya aja, pasti ketauan deh. Yang kayak gini biasanya punya banyak temen!

10. Murid biasa-biasa aja

Sumber: https://encrypted-tbn1.gstatic.com/
Gak terlalu pintar. Ga cupu banget, tapi ga bandel juga. Ya tipe ini berada di tengah-tengah, tidak terlalu menonjol di kelas. Biasanya hanya punya beberapa teman dekat.

Nah, sekarang kalian udah tau kan tipe-tipe anak sekolah tuh kayak gimana aja . Kamu termasuk tipe yang mana nih? Jangan lupa share ya biar temen-temen kamu tau mereka tipe yang mana!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments