hanya sebuah intermezzo

By Milka Zinedine - 6/13/2018

Halo! Udah lama nih gue ga nge-post hehehe... Terakhir kali gue nge-post itu bulan Juni 2017 (https://milka-zinedine.blogspot.com/2017/06/cara-menggunakan-cc-custom-content-di.html) yang berarti udah setahun yang lalu (lama juga ya saudara-saudara...).

Maafkan diriku yang tidak nge-post karena malas + adanya berbagai kesibukan selama setahun kebelakang yaitu persiapan untuk melanjutkan ke perguruan tinggi a.k.a masa-masa menjadi senior di SMA a.k.a kelas 12. Dan akhirnya gue kembali lagi untuk menghidupkan blog ini karena sekarang status gue yang tadinya pelajar sudah berubah menjadi pengangguran. . . eitss tapi penganggurannya cuma beberapa bulan karena bulan agustus/september status gue bakal berubah lagi menjadi mahasiswi (lalala yeyeye~).

Rasanya waktu berjalan dengan cepat, ga kerasa kalau gue udah menyelesaikan wajib belajar 12 tahun :') tinggal nunggu ijazah keluar aja and bye highschool! Di satu sisi gue seneng karena udah lulus tapi di sisi yang lain gue juga sedih karena pasti bakal kangen masa-masa sekolah... Mulai dari temen-temen yang membuat masa sekolah itu menyenangkan, guru-guru killer yang suka ngasih tugas segudang, guru-guru yang baik banget + kocak, penjual-penjual di kantin yang kadang suka ngasih gratisan, satpam a.k.a babe yang selalu jagain gerbang, petugas-petugas sekolah, bahkan sampai kucing-kucing yang berkeliaran di lingkungan sekolah (kadang ada yang sampai masuk ke kelas haha).

Hmm... Gue rasa sampai sini dulu post-an ini. Terima kasih bagi kalian yang udah mau baca curhatan (?) ga penting gue. Sampai ketemu di post-an berikutnya. Bye!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments