Unboxing Wanna One - 1¹¹ = 1 Power of Destiny Album (Adventure Version)

By Milka Zinedine - 1/26/2019



Halo! Jadi aku mau unboxing album Wanna One – 1¹¹ = 1 (Power of Destiny) yang Adventure Vers! Awalnya galau banget mau pesen yang versi Romance atau Adventure. Romance version konsepnya soft-soft gitu (uwu), kalau yang adventure kebalikannya, lebih manly dan cool. Warna album yang romance itu hijau tosca, kalau yang adventure silver. Akhirnya setelah berbulan-bulan bertapa di bawah air terjun (ga deng) aku memutuskan untuk pesen yang Adventure vers!








Aku ikut early PO dan albumku sampai sekitar 1 bulan dari dirilisnya album di Korea. Pas banget sebelum natal jadi berasa kayak hadiah natal (walaupun beli pakai uang sendiri sih hahaha).

Jadi di album Wanna One – Power of Destiny ini isinya :
- CD
- Photobook
- Film Photocard
- Sleeve Cover
- Stamp Sticker
- Golden Ticket
Dan aku dapet posternya!


Photobooknya ini parah banget deh, bikin ambyar semua! Tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata haha langsung aja nih liat sneakpeak photobooknya :

Wanna One

Lee Daehwi

Park Jihoon

Lee Daehwi, Park Jihoon, Park Woojin

Ha Sungwoon

Hwang Minhyun, Kim Jaehwan, Ha Sungwoon, Yoon Jisung

Kang Daniel

Ong Seungwoo

Bae Jinyoung, Kang Daniel, Ong Seungwoo, Lai Kuanlin

Nah bagian yang bikin paling penasaran + deg degan itu pas buka “kantong” yang isinya film photocard, sleeve cover, stamp sticker, dan golden ticket. Karena film photocard dan sleeve cover itu dapetnya cuma 1 secara random dari 11 member, sedangkan stamp stickernya dapet 1 random dari 3 versi.

Jeng jeng jeng...


Aku dapet film photocard Ha Sungwoon dan sleeve cover Ong Seungwoo (Hyung line!)

Untuk golden ticketnya ga bisa aku pake karena batas input kodenya udah lewat... Golden ticket itu setauku buat ikut undian berhadiah merchandise Wanna One.

Power of Destiny adalah full album pertama sekaligus terakhir wanna one. Jujur aku paling suka sama lagu-lagu di album ini dibanding album-album lainnya. Mungkin karena aku lebih suka lagu-lagu ballad/blues/RnB pokoknya lagu-lagu mellow yang enak didengerin kalau mau tidur. Aku paling suka sama lagu Hide and Seek dan Beautiful Part II. Enak banget lagunya! Apalagi waktu partnya Daehwi di lagu Hide and Seek karena suara RnB nya Daehwi pas banget sama lagu ini J

Huaaa... besok hari terkahir konser perpisahan Wanna One ☹️ (27 Januari 2019). Ga kerasa banget ya udah 1,5 tahun lebih bersama Wanna One. Kayaknya aku bakal hiatus dulu deh dengan kpop. Wanna One itu boy group pertama yang aku stan-in setelah Super Junior dan setelah sekian lama meninggalkan dunia kpop (karena SuJu lama comeback-nya). Rasanya ga siap untuk nge-stan grup lain selain mereka 😭.

Yaudah sampai di sini dulu ya, ga kuat aku ngomongin Wanna One lagi ☹️. Bye! *nangis dipojokan*

  • Share:

You Might Also Like

0 comments